NEWEST MOTOR       Harga Area
 

X-RIDE 125
Loading ...

NEW FINO 125 BLUE CORE SPORTY
Loading ...

MIO M3 125 AKS SSS
Loading ...

MT-15
Loading ...
 
 
PROMO
 
 
EVENTS
  • 01 Oktober 2020

    PAMERAN SUPERMARKET - RANTAU PRAPAT & KISARAN
  • 18 Oktober 2020

    TEST RIDE WR155 - TANJUNG MORAWA
SOCIAL MEDIA
Yamaha MeSRA

Velg Emas Nmax emang paling pas BroSis !! . BroSis pasti udah tau kan kalo Yamaha Nmax dari dulu emang udah punya Velg Emas yang kece dan bikin kamu jadi pusat perhatian di jalanan !! . Yakin nih gamau jadi pusat perhatian di jalan ?? Gaspol dong ke dealer Yamaha terdekat di Kota Kamu . . .

YamahaMeSRA

Selama adanya virus corona ini kita mulai terbiasa dengan hal - hal yang baru ya BroSis ! Kegiatan yang sebelumnya jarang kita lakukan malah bisa jadi kebiasaan. . Begitu juga dengan service motor BroSis ! Mulai sekarang gaperlu pusing deh buang waktu atau repot repot ke bengkel Yamaha . . .

 
@YamahaMeSRA

BroSis udah tau kan kalo Yamaha punya ban lincah dan nyaman loh !! . Dengan berbagai keunggulan dan kelebihan, udah pasti dong ban ini bikin BroSis makin kece bareng motor Yamaha kamu !! . Jadi jangan lupa selalu gunakan ban lincah & nyaman dari Yamaha ya !! #AsliL . . .