NEWEST MOTOR       Harga Area
 

ALL NEW NMAX 155 CONNECTED ABS VERSION
Loading ...

FREEGO ABS VERSION
Loading ...

WR 155 R
Loading ...

ALL NEW R15 YAMAHA MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP EDITION
Loading ...
 
 
PROMO
 
 
EVENTS
  • 01 Juli 2020

    PAMERAN at BRASTAGI SUPERMARKET - RANTAU PARAPAT
  • 01 Juli 2020

    PAMERAN at IRIAN SUPERMARKET - KISARAN
SOCIAL MEDIA
Yamaha MeSRA

Bener gak nih BroSis ?? . Coba kalian praktekin duluu, berhasil atau nggak 😁😁😁 . Selamat beraktivitas ya BroSis !! #YamahaMesra #YamahaBeraniBeda #YamahaGassPoll #YamahaMenangBanyak #YamahaRiauKepri #YamahaNAD #AlfaScorpii . . .

YamahaMeSRA

Selama adanya virus corona ini kita mulai terbiasa dengan hal - hal yang baru ya BroSis ! Kegiatan yang sebelumnya jarang kita lakukan malah bisa jadi kebiasaan. . Begitu juga dengan service motor BroSis ! Mulai sekarang gaperlu pusing deh buang waktu atau repot repot ke bengkel Yamaha . . .

 
@YamahaMeSRA

Kejadian ini sering terjadi nih BroSis 😁😁😁 . Siapa nih yang mendadak was was kalo motornya dipinjam temen dan lama balik ?? Pikiran negatif langsung datang yakan BroSis 😂😂😂 . Coba ceritain pengalaman paling unik BroSis dong saat motornya dipinjam . . .