ALFA SCORPII || Yamaha Beri Diskon Servis di Hari Pelanggan
 
 
 
 
Yamaha Beri Diskon Servis di Hari Pelanggan
03 September 2020      09:09
 

Bulan September menjadi bulan yang baik karena setiap tanggal 4 September merupakan Hari Pelanggan Nasional. Kesempatan ini menjadi momen buat Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan motor Yamaha.

Diantaranya, kamu bisa menikmati diskon servis motor Yamaha kamu di dealer resmi Yamaha Alfa Scorpii. Kamu berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp 40.000. Syaratnya cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan booking service melalui aplikasi Alfa Scorpii atau website alfascoprii.co.id dengan akun kamu.

Jika kamu belum menjadi member, kamu bisa melakukan registrasi secara gratis di aplikasi mapun di website. Kalau sudah, kamu hanya perlu login dan lakukan booking service. Jangan lupa untuk memasukkan kupon "AKUYAMAHA' ke kolom kupon. 

Promo ini berlaku untuk kamu yang melakukan servis ringan. Selain itu, kamu bisa memakai jasa Service Kunjungan Yamaha (SKY) untuk melakukan servis motor di rumah kamu. Promo ini berlaku khusus area Medan. Tunggu apa lagi? Segera lakukan booking service sekarang juga karena promo ini hanya berlaku periode September 2020 dan kuota terbatas.