ALFA SCORPII || HARBOOKNAS 2.2 Ada Promo Menarik Untuk Servis Motor Yamaha
 
 
 
 
HARBOOKNAS 2.2 Ada Promo Menarik Untuk Servis Motor Yamaha
24 Januari 2022      10:56
 

Perawatan motor harus selalu diperhatikan untuk menjaga peforma mesin tetap baik. Apalagi melakukan perawatan atau servis motor di bengkel resmi, tentu semakin menjamin kesehatan motor selalu terjaga. Untuk menjaga kesehatan motor, PT Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Riau, dan Aceh ini menawarkan promo menarik buat konsumen Yamaha yang ingin melakukan servis motor.

HARBOOKNAS 2.2 atau Hari Booking Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2022 beri konsumen Yamaha kesempatan mendapatkan potongan harga jasa servis sebesar 20 ribu rupiah. Seluruh tipe motor Yamaha berkesempatan mendapatkan promo ini. Namun hanya berlaku selama satu hari saja di jaringan bengkel resmi Yamaha Alfa Scorpii area Medan. 

Cara mendapatkan promo HARBOOKNAS 2.2 ini cukup mudah. Konsumen Yamaha cukup melakukan pemesanan servis melalui aplikasi Alfa Scorpii.Jika belum memiliki aplikasi, konsumen bisa mengunduh aplikasi melalui Google Play Store (hanya tersedia untuk Android). Setelah mengunduh, konsumen segera lakukan pengisian data pribadi dan juga data motor. Setelah aplikasi aktif, konsumen bisa langsung melakukan pemesanan jadwal servis di bengkel resmi Yamaha Alfa Scorpii.

Pemesanan melalui aplikasi bisa dilakukan dengan cara klik tab Booking service pada laman utama aplikasi. Pada laman selanjutnya, klik Booking Service pada tab bagian atas. Kemudian pilih  sepeda motor Yamaha yang ingin di servis dan pilih bengkel area Medan sesuai kemauan. Konsumen juga bisa menentukan jadwal servis sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Aplikasi ini menjadi cara dari Alfa Scorpii  untuk memudahkan konsumen melakukan pemesanan servis di bengkel resmi Yamaha Alfa Scorpii. Berkat aplikasi ini, konsumen setia Yamaha mendapatkan banyak keuntungan lainnya melalui aplikasi seperti informasi produk, promo penjualan, mencari motor bekas Yamaha, Emergency Call, Event, dan informasi ter-update dari Alfa Scorpii.

Segera lakukan pemesanan servis sekarang juga karena promo ini berlaku secara terbatas!