MIO_S_SPEKTAKULER_2140_KM_NONSTOP_ - Alfa Scorpii
 
 
 
 
MIO S SPEKTAKULER 2140 KM NONSTOP!
23 April 2018      17:06
 

Terbukti Tangguh! Yamaha Mio S Tempuh Jarak 2.000 Kilometer Non Stop

Yamaha Mio S merupakan produk keluaran terbaru dari perusahaan berlogo garpu tala ini. Produk terbaru ini memiliki banyak keunggulan diantaranya mesin berkapasitas 125 CC dengan teknologi Bluecore. Selain itu bodi lebih ramping, serta ban tubeless dengan tapak lebar. Tak hanya itu, motor ini sudah dilengkapi dengan headlamp LED dan lampu hazard sehingga lebih aman saat berkendara. Tapi tidak lengkap rasanya jika tidak membuktikan secara nyata keunggulan Yamaha Mio S.

PT. Alfa Scorpii memiliki cara untuk memamerkan keunggulan dari Yamaha Mio S melalui touring Mio S Spektakuler. Pada momentum kali ini, Yamaha Mio S melakukan touring nonstop sepanjang 2000 kilometer dari Sabang hingga Pekanbaru. Touring ini berlangsung mulai tanggal 18 hingga 21 April.

Lima unit motor Yamaha Mio S disediakan dan sebanyak 15 rider turut serta dalam touring kali ini. Para riders yang terdiri dari empat wartawan, empat blogger, tiga riders wanita, serta empat riders dari Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) secara bergantian mengendarai motor Yamaha Mio S. 

"Tujuan touring ini untuk membuktikan ketangguhan dan keiritan dari produk terbaru kita, Yamaha Mio S. Jadi engga perlu diragukan lagi produk terbaru dari yamaha", ujar Jonie Lie selaku Chief Promotion MD Alfa Scorpii.

Joni Lie menambahkan bahwa rombongan touring akan mengunjungi setiap Dealer Yamaha dibawah naungan PT. Alfa Scorpii yang berada di area Aceh, Sumut, dan Riau. 

Start dari Sabang, rombongan langsung menuju ke Kota Banda Aceh, Lhokseumawe, dan Langsa. Touring berlanjut hingga ke Kota Medan, Pematangsiantar, Kisaran, Rantauprapat, Bagan Batu, Dumai hingga singgah di Kota Duri. Perjalanan touring masih panjang yang terus berlanjut ke Perawang, Siak, Rengat, Pulo Reba, Taluk Kuantan, hingga mencapai finish di Pekanbaru. Total jarak yang ditempuh oleh para riders mencapai 2.140 kilometer non stop.

Selama touring berlangsung, mesin motor Yamaha Mio S tetap menyala walaupun saat sedang singgah disetiap Dealer Alfa Scorpii. 

Lantas bagaimana kondisi mesin saat sedang mengisi bahan bakar?

Joni Lie mengungkapkan bahwa jok motor sudah dimodifikasi agar jok tetap terbuka tanpa harus mematikan mesin. 

"Kita buatkan kawat diengsel joknya. Jadi kita tetap bisa buka jok dan mengisi bahan bakar tanpa harus mematikan mesin", jelasnya. 

Untuk konsumsi bahan bakarnya, Yamaha Mio S tetap irit dengan daya konsumsi 51,7 kilometer per liter. Keiritan Yamaha Mio S ini berkat teknologi andalan dari Yamaha yaitu, Bluecore. Dengan teknologi Bluecore, mesin motor Yamaha akan lebih efisien, bertenaga, dan handal. Bagaimana? Sudah yakinkan dengan kehebatan Yamaha Mio S?